Prediksi Atalanta vs Fiorentina 26 April 2019

Prediksi Atalanta vs Fiorentina 26 April 2019
Prediksi Atalanta vs Fiorentina 26 April 2019
DEWIBET Prediksi Atalanta vs Fiorentina 26 April 2019 - Atlanta akan menjamu Fiorentina di Atleti Azzurri d'Italia dalam lanjutan kompetisi leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2018/2019, Jumat (26/4). Atlanta dijagokan mampu melaju ke babak final dengan keunggulan 3 gol di laga tandang leg pertama.

Coppa Italia - Pada duel di leg pertama kedua tim berbagi angka dengan skor imbang 3-3. Atlanta unggul gol tandang tiga gol dan hanya butuh hasil seri tanpa gol untuk dapat melaju ke babak final. Sedangkan Fiorentina wajib mampu meraih kemenangan atau memaksa hasil imbang dengan skor 4-4 untuk memastikan diri lolos ke babak final.

Atlanta sedang onfire di Coppa Italia musim ini. Pasukan Fian Piero Gasperini sukses menyingkirkan Juventus dengan agregat 3-0 di babak perempat final.

Atalanta vs Fiorentina - Sementara itu, Mereka juga sukses menembus posisi peringkat lima klasemen sementara Serie A, Setelah mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 pada giornata 33 akhir pekan kemarin. Alejandro Gomez dan kawan-kawan hanya kalah secara head to head dari Ac Milan di peringkat 4 posisi klasemen sementara. Atlanta masih berpeluang untuk finis di posisi empat besar dengan lima laga tersisa.

Disisi lain, Fiorentina sedang dalam performa yang menurun, dalam 10 laga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi La Viola tak pernah meraih satu pun kemenangan, enam seri dan empat kalah. Pelatih Vicenzo Montella juga belum mampu mengangkat performa mereka.

Selain itu, Fiorentina juga menelan kekalahan dalam pertandingan tandang terakhir mereka ke Atleti Azzuri dengan skor 1-3. Tapi itu bukan satu-satunya kekalahan Laviola dari 15 perjumpaan terakhir melawan Atlanta di semua kompetisi.

Prakiraan Susunan Pemain 

Atalanta (3-4-1-2): Pierluigi Gollini; Gianluca Mancini, Berat Djimsiti, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Marten De Roon, Josip Ilicic, Timothy Castagne; Alejandro Gomez; Mario Pasalic, Duvan Zapata. | Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Fiorentina (3-5-2): Alban Lafont; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Federico Ceccherini; Federico Chiesa, Bryan Dabo, Jordan Veretout, Marco Benassi, David Hancko; Giovanni Simeone, Kevin Mirallas. | Pelatih: Vincenzo Montella.

Statistik dan Prediksi Skor

Tuan rumah diprediksi akan memanfaatkan kecepatan para pemain sayapnya. Josip Ilicic dan Timothy Castagne menjadi aktor permainan cepat La Dea. Tidak lupa, Alejandro Gomez dan Duvan Zapata yang tajam sekaligus kreatif di lini serang. Dua nama terakhir total mencetak 27 gol serta 15 assist di Serie A musim ini.

Akan tetapi, Fiorentina juga tidak bisa dianggap remeh kendati sedang dalam performa kurang baik. Federico Chiesa yang telah mengoleksi 6 gol di ajang Coppa Italia musim ini menjadi ancaman nyata bagi lini belakang Atalanta dengan kecepatannya.

Diprediksi, laga Atalanta vs Fiorentina akan berlangsung terbuka dan bertensi tinggi. Fiorentina memang diunggulkan secara rekor pertemuan, namun penampilan Atalanta musim ini patut diberikan apresiasi. Skor kemenangan tipis diyakini akan mampu diamankan oleh tuan rumah.

Prediksi skor akhir: Atlanta 2:1 Fiorentina.

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Coppa Italia Juventus vs AC Milan 5 Maret 2020

Main Di Agen Vivoslot Online Dapat Bonus

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Februari 2020