Prediksi Chelsea vs Burnley 23 April 2019

Prediksi Chelsea vs Burnley 23 April 2019
Prediksi Chelsea vs Burnley 23 April 2019

DEWIBET - Prediksi Chelsea vs Burnley 23 April 2019 - Peringkat 4 klasemen Chelsea akan menjamu peringkat 15 Burnley yang sedang on fire dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/2019, selasa (23/04). Chelsea akan mengahadapi tantangan yang cukup berat demi perjuangan finis di empat besar.

Liga Inggris - Chelsea sudah memastikan lolos ke babak semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Slavia Praha. Pasukan Maurizio Sarri hanya menelan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Chelsea hanya kalah 2-0 saat melawan Liverpool.

Saat ini Burnley sedang dalam tren positif. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka berhasil meraih semua kemenangan beruntun masing-masing melawan Wolverhampton Wanderers, Bournemouth dan juga Cardiff City. Tim besutan Sean Dyche pada periode itu berhasil mencetak tujuh gol dan hanya sekali kebobolan.

Chelsea vs Burnley - Pada Laga ini Chelsea mengandalkan Eden Hazard Sebagai pemain kunci, Eden Hazard mimiliki peran yang sangat krusial di Chelsea dalam beberapa tahun ini. Dalam kurun waktu lima musim terakhir Hazard juga yang membawa The Blues memenangi dua gelar Liga Inggris. Terbaru, striker asal Belgia berhail memberikan kemenangan bagi Chelsea atas Slavia Praha. Sedangkan Burnley kali ini tetap mengandalkan Chris Wood untuk membobol gawang Chelsea, Chris Wood saat ini dalam kondisi percaya diri tinggi usai mencetak tidal dalam tiga pertandingan terakhir. Lini pertahanan Chelsea harus mewaspadai penyerang 27 tahun ini,

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Rüdiger, David Luiz, Alonso, Kante, Jorginho, Barkley, Pedro, Higuain, Hazard

Burnley: T. Heaton, M. Lowton, J. Tarkowski, B. Mee, C. Taylor, J. Hendrick, A. Westwood, J. Cork, D. McNeil, A. Barnes, C. Wood

Statistik dan Prediksi Skor

Bermain di depan suporter sendiri, Chelsea pasti ingin merebut tiga poin dan demi memastikan tiket Liga Champions di akhir musim nanti. Namun Burnley dengan performa impresif nya akan menyulitkan sang tuan rumah. Mereka juga akan bermain bagus untuk memastikan aman dari ancaman zona degradrasi. Akibatnya, Laga ini di prediksi mengahasilkan banyak gol.

Prediksi skor akhir: Chelsea 3-2 Burnley.
Handicap : 0 : 1 3/4
Over/Under : 3

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Coppa Italia Juventus vs AC Milan 5 Maret 2020

Main Di Agen Vivoslot Online Dapat Bonus

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Februari 2020