Prediksi Montpellier vs PSG 01 Mei 2019

Prediksi Montpellier vs PSG 01 Mei 2019
Prediksi Montpellier vs PSG 01 Mei 2019
DEWIBET Prediksi Montpellier vs PSG 01 Mei 2019 - Paris saint-Germain (PSG) sang kampiun akan bermain tandang ke markas Montpellier dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 di Stade de la Mosson, Rabu (1/4/2019) dini hari WIB.

Ligue 1 - Pasukan Thomas Tuchel sudah di pastikan meraih gelar juara Ligue 1. Laga ini pun tidak akan berpengarah lagi bagi PSG, dan kemungkinan besar mereka tidak akan menurunkan tim utama.

Sedangkan di kubu Montpellier sekarang berada di posisi enam klasemen. Andy Delort dan kolega sedang berambisi menggeser Saint-Étienne di posisi empat klasemen demi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Kedua tim ini kini berselisih delapan poin.

Montpellier vs PSG - Dalam 9 dari 10 laga yang sudah di lakoni PSG di Ligue 1 mereka berhasil mencatatkan 2,5 gol perduel.
Sementara itu, Montpellier sudah mencetak 2 gol dari enam laga terakhir mereka di Ligue 1.
Les Parisiens telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).
Les Parisiens tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Montpellier di semua kompetisi.

Setelah memastikan gelar juaranya di musim ini, tampaknya PSG lebih bisa bermain tanpa tekanan di laga kali ini. Pada laga ke 34 di ajang Ligue 1 Paris Saint Germain harus bertandang ke markas dari Montpellier, dan dengan tanpa adanya motivasi lebih PSG diprediksi tidak akan memainkan pemain bintangnya. Bukan hanya setiap laga sudah aman bagi PGS, tetapi juga Paris Saint Germain masih mengalami masalah dengan sederet pemain bintang yang masih cedera. Apabila di partai kali ini PSG mampu tampil baik dengan tanpa pemain bintangnya, tentunya hal tersebut bisa membantu kedalaman pemain saat mengalami hal sama di musim selanjutnya.

Dengan dipastikannya PSG menjadi kampiun di musim ini, setiap laga sisa pastinya tidak lagi bisa mengubah klaim juara tersebut. Kini, PSG hanya perlu membenahi lini ke lini terutama di barisan pemain cadangan, hal ini penting guna membantu PSG mengatasi masalah kekurangan pemain seperti sekarang akibat pemainnya banyak cedera.

Tersisa 5 laga jelas merupakan hal yang berharga bagi PSG untuk menemukan beberapa pemain pelapis yang tepat. Tomas Tuchel selaku arsitek tim tentunya memiliki siasat tersebut yakni dengan memberikan jatah bermain pada beberapa pemain muda yang jarang tampil. Salah satu yang bisa di genjot di 5 laga musim ini adalah Erik Ebimbe, pemain berusia 18 tahun tersebut bisa menjadi tulang punggung tim di masa mendatang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN 

Montpellier: Lecomte; Congre, Hilton, Pedro Mendes, Oyongo, Aguilar, Le Tallec, Mollet, Skhiri, Delort, Laborde.
Manager : Michel Der Zakarian.

PSG: Areola; Dani Alves, Kurzawa, Marquinhos, Kimpembe, Kehrer, Dagba, Verratti, Paredes, Mbappe, Diaby.
Manager : Thomas Tuchel.

Prediksi skor akhir: Montpellier 1-1 PSG

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Coppa Italia Juventus vs AC Milan 5 Maret 2020

Main Di Agen Vivoslot Online Dapat Bonus

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Februari 2020