Prediksi Tottenham vs Ajax Amsterdam 1 Mei 2019

Prediksi Tottenham vs Ajax Amsterdam 1 Mei 2019
Prediksi Tottenham vs Ajax Amsterdam 1 Mei 2019
DEWIBET Prediksi Tottenham vs Ajax Amsterdam 1 Mei 2019 - Tottenham Hotspur akan menjamu Ajax Amsterdam dalam lanjutan kompetisi leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19, Rabu (01/5). Laga ini adalah duel antara dua tim underdog yang sudah memperlihatkan kejutan besar di babak-babak sebelumnya.

Liga Champions - Tottenham Hotspur bisa sampai di bababk ini karena sudah berhasil menyingkirkan Borussia Dortmund di babak 16 besar dan Manchester City di babak perempat final. Ajax lebih mengejutkan lagi, berhasil mengeleminasi Real Madrid dan Juventus untuk mencapai babak empat besar.

Ajax sudah memimilki empat gelar juara European Cup/Liga Champions, mulai menampilkan kehebatan seperti di masa kejayaan mereka. Berkat usaha pelatih Erik ten Hag, Ajax di musim ini berhasil tampil dengan mengejutkan di ajang domestik dan Eropa. Dengan pemain-pemain handal seperti Dusan Tadic, Hakim Ziyech, Frenkie de Jong, David Neres hingga kapten Matthijs de Ligt, Ajax berubah jadi kekuatan yang mengerikan.

Tottenham vs Ajax Amsterdam - Bertolak belakang pada saat mereka melawan Madrid dan Juventus, Kali ini Ajax yang lebih diunggulkan, mulai dari materi pemain ataupun performa, Ajax diyakini sangat mampu melewati leg pertama ini dengan hasil yang sangat memuaskan.

Ajax pun lebih segar daripada rivalnya. itu didapat karena bantuan dari seluruh tim Eredivisie, yang bersedia untuk menunda seluruh pertandingan merea di akhir pekan kemarin demi membantu Ajax mempersiapkan tim untuk kunjungan mereka ke markas Tottenham.

Sementara itu, yang tak kalah pentingnya, musuh mereka akan bermain dengan kekuatan yang tidak maksimal. Dua penyerang andalan Tottenham harus menepi melawan Ajax. Son Heung-Min, yang berperan penting dalam kesuksesan melawan City di perempat final kemarin terkena skorsing pada leg pertama.
selain itu, Harry Kane harus absen akibat cedera Hamstring. Keadaan Harry Winks, Erik Lamela dan Moussa Sissoko juga masih meragukan.

Pelatih Mauricio Pochettino juga sangat berharap dengan pemain-pemain yang ada untuk mampu memberikan kontribusi terbaik demi hasil mumuaskan dengan dijadikan modal sebelum menjalani leg kedua di Amsterdam pada 8 mei mendatang.

Setidaknya saat ini masih ada empat pemain Tottenham yang akan menarik perhatian.
Pasalnya, mereka merupakan mantan pemain-pemain Ajax.

Empat pemain tersebut adalah Toby Alderweireld (2008-2013), Jan Vertonghen (2006-2012), Davinson Sanchez (2016-2017) dan Christian Eriksen (2009-2013).

Tottenham sudah tidak bisa lagi mengandalkan tuah stadion baru. Tottenham selalu menang tanpa kebobolan dalam empat laga pertamanya di Tottenham Hotspur Stadium. Catatan sempurna itu telah rusak dengan kekalahan 0-1 melawan West Ham di Premier League akhir pekan lalu.

Tottenham Hotspur Stadium terancam kembali ternoda saat menerima kunjungan sang raksasa Amsterdam.

Perkiraan Susunan Pemain


Tottenham (3-4-2-1): Lloris; Vertonghen, Sanchez, Alderweireld; Rose, Wanyama, Eriksen, Trippier; Alli, Moura; Llorente. Pelatih: Mauricio Pochettino.

Skorsing: Son Heung-Min.

Cedera: Harry Kane, Serge Aurier.

Meragukan: Harry Winks, Erik Lamela, Moussa Sissoko.

Ajax (4-3-3): Onana; Tagliafico, Blind, de Light, Mazraoui; dan de Beek, Frenkie de Jong, Schone; Neres, Tadic, Ziyech. Pelatih: Erik ten Hag.

Skorsing: Tidak ada.

Cedera:​ Carel Eiting.

Meragukan: Tidak ada.

Statistik dan Prediksi Skor

Tottenham hanya menang 5 kali dalam 13 laga terakhirnya di semua kompetisi (M5 S1 K7).

Tottenham hanya imbang 4 kali dalam 53 laga yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini (M32 S4 K17).

Tottenham hanya 7 kali clean sheet dalam 21 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Ajax selalu menang dalam 3 laga tandang terakhirnya di Liga Champions: 2-0 vs AEK Athena, 4-1 vs Real Madrid, 2-1 vs Juventus. Ajax juga belum terkalahkan dalam laga-laga tandangnya di Liga Champions musim ini (M4 S4 K0).

Ajax selalu menang dalam 4 laga terakhirnya di semua kompetisi, dan memenangi 13 dari 15 yang terakhir (M13 S1 K1).

Ajax memenangi 7 dari 8 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi (M7 S0 K1), mencetak 24 gol dan hanya kebobolan 7 gol.

Prediksi skor akhir: Tottenham 1-2 Ajax Amsterdam.

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Coppa Italia Juventus vs AC Milan 5 Maret 2020

Main Di Agen Vivoslot Online Dapat Bonus

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Februari 2020