Prediksi Persipura vs PSS Sleman 31 Mei 2019

Prediksi Persipura vs PSS Sleman 31 Mei 2019
Prediksi Persipura vs PSS Sleman 31 Mei 2019
DEWIBET - Prediksi Persipura vs PSS Sleman 31 Mei 2019 - Persipura Jayapura akan menjamu PSS Sleman dikandang meraka Stadion Mandala, dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 Jum'at (31/5/2019). Persipura saat ini tertahan diposisi 15 klasemen sementara, sedangkan PSS Sleman berada diposisi ke-9 klasemen sementara.

Dalam dua laga pertama musim ini gagal meraih kemenangan, Persipura kini memiliki ambisi besar untuk merebut kemenangan perdana musim ini yang akan di gelar pada laga pertama mereka pada musim ini.

Persipura harus takluk 0-3 saat bertandang ke markas Persib Bandung pada laga pekan pertama. Setelahnya, Persipura juga harus puas bermain imbang 2-2 saat melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada pekan kedua.

Liga 1 2019 - Mereka kembali ke Stadion Mandala untuk menggelar duel kandang pertama mereka musim ini, pada pertandingan ini Persipura menargetkan kemenangan pertama. Menjamu PSS Sleman juara dua Liga 2 musim lalu, Persipura tidak akan lengan untuk bisa meraih tiga poin menjadi milik mereka.

"Kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan ini. Semua pemain memiliki motivasi tinggi saat latihan. Saya meminta kepada para pemain untuk memberikan seluruh kemampuan yang mereka miliki. Usaha dan kerja keras menjadi hal yang penting. Kami tidak boleh lengah hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan," tegas pelatih Persipura, Luciano Leandro.

Tapi, Persipura harus kehilangan dua pemain andalannya. Kapten tim Boaz Solossa harus melakoni larangan bermain. Sedangkan itu, pada laga kontra Persela Marinus Wanewar harus menjalani hukuman akumulasi setelah terkena akumulasi kartu kuning.

Namun, hal itu tidak akan menciutkan semangan Persipura demi meraih kemenangan didepan para supporternya. Luciano Leandro masih memiliki pemain lain yakni Titus Bonai yang akan menjadi tumpuan di lini depan. Yustinus Pae, pemain senior Persipura, bahkan sudah menegaskan akan terus bekerja keras demi memastikan tiga angka menjadi milik tim berjuluk Mutiara Hitam ini.

"Kami siap memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini. Mau tidak mau kami harus bekerja keras untuk mengamankan tiga poin karena ini pertandingan pertama di kandang. Kami ingin memperbaiki peringkat dalam klasemen sementara Liga 1," ujar pemain Persipura itu.


PSS Bisa Menjadi Batu Sandungan

Persipura vs PSS Sleman - PSS Sleman melawat ke Jayapura dengan modal hasil bagus sebelum meladeni Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (31/5/2019) malam. Empat poin sudah di raih mereka dalam dua pertandingan awal, membuat PSS kini berada di posisi di posisi sepuluh besar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.


Hanya saja PSS memerlukan perjuangan ekstra bisa meraih poin di Stadion Mandala, Jayapura, yang terkenal angker bagi lawan-lawannya. Persipura dikenal sulit kalah bila bermain di kandang sendiri. PSS sedikit lega dengan bakal absennya dua pilar Persipura yakni Boaz Solossa dan Marinus Manewar.

Namun, persoalan tersendiri harus dihadapi Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman) di bumi Cenderawasih. Mereka harus berjuang dengan keterbatasan jumlah pemain. Tercatat hanya 16 pemain yang diangkut Seto Nurdiyantoro ke Jayapura. Praktis hanya empat pemain pengganti saja di luar penjaga gawang.

Untuk komposisi pemain, Seto Nurdiyantoro bakal sedikit melakukan rotasi di beberapa posisi. Untuk lini belakang diprediksi tidak terjadi perubahan dengan memainkan Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, dan Derry Rachman.

Barisan gelandang akan diisi Brian Ferreira, Sidik Saimima dan. Ricky Kambuaya. Tiga striker Yevhen Bokhasvili, Arsyad Yusgiantoro, dan Kushedya Hari Yudo bakal tampil sejak awal permainan. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengklaim timnya tetap akan siap tempur, meski dalam keterbatasan.

"PSS hanya membawa 16 pemain, karena lima pemain kami mengalami cedera. Kendala lain juga kondisi fisik pemain kami yang habis dalam perjalanan, tapi kami harus tetap berjuang," terang Seto Nurdiyantoro dalam konferensi pers di Jayapura, Kamis (30/5/2019).

Paham bakal tak mudah meladeni permainan Persipura, Seto masih sangat yakin timnya dapat membuat kejutan. Pelatih 45 tahun ini berharap Kushedya Hari Yudo dkk. mengerahkan segala potensi yang ada. Seto juga menaruh respek terhadap Persipura

"Target kami adalah bisa merepotkan dan mencuri poin di sini. Kami serahkan kepada yang di atas. Persipura menjadi kandidat juara dengan cara bermain yang khas," ujar Seto.

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura (4-3-3): Mario Fabiyo Londok (kiper); Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Andre Ribeiro, Valentino Telaubun (belakang); Oh In-kyun, Ibrahim Conteh, Ronald Mesidu (tengah); Muhammad Tahir, Mamadou Samassa, Titus Bonai (depan)

Pelatih: Luciano Leandro

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Derry Rachman (belakang); Brian Ferreira, Sidik Saimima, Ricky Kambuaya (tengah); Yevhen Bokhasvili, Arsyad Yusgiantoro, Kushedya Hari Yudo (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Coppa Italia Juventus vs AC Milan 5 Maret 2020

Main Di Agen Vivoslot Online Dapat Bonus

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Februari 2020