Prediksi Persib Vs Bhayangkara 30 Juni 2019

Prediksi Persib Vs Bhayangkara 30 Juni 2019
DEWIBET - Prediksi Persib Vs Bhayangkara 30 Juni 2019 - Persib Bandung akan menjamu Bhayangkara Fc di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, MInggu (30/6/2019). Laga Shopee Liga 1 2019 ini akan menjadi misi bangkit dan merebut tiga poin bagi Persib Bandung.

Dalam dua laga terakhurnya di laga kandanga, Persib Bandung belum mampu meraih kemenangan dengan di tahan imbang oleh Tira Persikabo dan Madura United. Tim berjuluk Maung Bandung ini menargetkan kemenangan penuh dalam laga pekan keenam Liga 1 2019 ini.

Seusai laga melawan Madura United, kami memiliki lima hari yang bisa di maksimalkan menjelang duel berikutnya melawan Bhayangkara Fc. Sejauh ini jalan cukup baik, tinggal bagaimana mencobanya di laga dengan misi yang sudah jelas," ungakap Yaya Sunarya, pelatih fisik Persib.

Persib Vs Bhayangkara - Yaya mengatakan tim pelatih sudah mempunyai gambaran tentang kekuatan tim berjuluk The Guardians tersebut melalui rekaman video, termasuk kelemahan dan kekurangannya.

"Kemarin kami sudah coba informasikan dan terapkan kepada pemain, termasuk proses produksi gol mereka. Itu sudah siap kami antisipasi," koar Yaya.

Yaya juga menambahkan, salah seorang pemain Bhayangkara FC yang harus diwaspadai timnya adalah Flavio Beck Junior, gelandang asal Brasil.

Mereka beruntung punya Flavio Beck, dia punya akurasi set piece yang bagus, ditambah lagi Anderson Salles yang bagus dan punya sisi kreativitas dengan shooting yang kuat," ungkap Yaya.

"Tapi, pemain cukup tahu dan kami tidak memberikan pengawalan khusus pada Flavio. Kami respek dengan dia dan Bhayangkara. Target kami sudah jelas, bermain maksimal dan dapat tiga poin," kata Yaya.

Shopee Liga 1 2019 - Sementara itu, Persib berada dalam kondisi buruk setelah tiga pemain andalannya di landa cedera, yakni Rene Mihelic, Ezechiel N'Douassel, dan Achmad Jufriyanto terancam tak bisa turun dalam partai ini.

Pelatih Robert Alberts pun sudah menyiapkan pemain cadangan untuk menghidari kegagalan kembali meraih kemenangan saat di kandang sendiri, untuk ketiga kali secara beruntun. Dari dua hasil imbang di kandanga, Persib sudah kehilangan empat poin.

Sementara, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengaku datang dengan kekuatan 20 pemain, yang seluruhnya sudah siap untuk menghadapi tim tuan rumah.

Meski demikian, pelatih berkebangsaan Argentina ini masih akan melihat siapa saja yang akan dijadikan starting eleven hingga jelang pertandingan.

Ia pun tidak mempermasalahkan laga ini statusnya menjadi laga kandang bagi Persib Bandung.

"Kami, mau tidak mau harus ikut untuk pertandingan di sini. Mungkin rugi buat Persib kalau tidak main. Kami fokus dengan pemain kami sendiri untuk dipersiapkan pada pertandingan nanti," kata Alfredo.

Alfredo enggan melihat hasil dua laga terakhir Persib, yang gagal meraih tiga poin di kandang sendiri. "Saya pikir semua pertandingan beda. Setiap lawan pasti akan main beda, semua pertandingan di lapangan juga pasti tidak akan sama," tutur Alfredo.

Sebagai catatan, jika mengacu jadwal awal, semestinya Bhayangkara FC berstatus tuan rumah. Namun, izin dari kepolisian yang tak keluar, membuat kedua tim sepakat menukar status pertandingan dengan Persib lebih dulu jadi tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain 

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus (b); Kim Jeffrey Kurniawan, Rene Mihelic, Artur Gevorkyan (t); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Frets Butuan (d) Pelatih: Robert Alberts

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Anderson Salles, I Putu Gede Juni, Indra Kahfi, Fatchu Rochman (b); Dendy Sulistyawan, Flavio Beck Junior, Lee Yu-jun (t); Ilham Udin Armayin, Nur Iskandar, Ramiro Ezequiel (d) Pelatih: Angel Alfredo Vera

Head-to-Head dan Performa

Head-to-Head

  • 03/11/2018 Bhayangkara FC 1 – 2 Persib Bandung
  • 31/05/2018 Persib Bandung 0 – 1 Bhayangkara FC
  • 24/09/2017 Persib Bandung 1 – 1 Bhayangkara FC
  • 04/06/2017 Bhayangkara FC 2 – 0 Persib Bandung

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung :

  • 23/06/2019 Persib Bandung 1 – 1 Madura United FC
  • 18/06/2019 Persib Bandung 1 – 1 Tira Persikabo
  • 29/05/2019 Semen Padang FC 0 – 0 Persib Bandung
  • 18/05/2019 Persib Bandung 3 – 0 Persipura Jayapura
  • 08/12/2018 Persib Bandung 3 – 3 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara :

  • 26/06/2019 Bhayangkara FC 3 – 1 Persela Lamongan
  • 21/06/2019 PSS Sleman 1 – 1 Bhayangkara FC
  • 28/05/2019 Bhayangkara FC 4 – 2 Barito Putera
  • 21/05/2019 Bali United 1 – 0 Bhayangkara FC
  • 16/05/2019 Borneo FC 1 – 1 Bhayangkara FC

Statistik dan Prediksi Skor

Sebagai catatan, jika mengacu jadwal awal, semestinya Bhayangkara FC berstatus tuan rumah. Namun, izin dari kepolisian yang tak keluar, membuat kedua tim sepakat menukar status pertandingan dengan Persib lebih dulu jadi tuan rumah

Prediksi Skor Akhir: Persib 2:1 Bhayangkara Fc

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Coppa Italia Juventus vs AC Milan 5 Maret 2020

Main Di Agen Vivoslot Online Dapat Bonus

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Februari 2020