Prediksi Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan 1 Juli 2019

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan 1 Juli 2019
DEWIBET - Prediksi Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan 1 Juli 2019 - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persela Lamongan dalam gelaran kompetisi pekan ke-6 Shopee Liga 1 2019, Senin (01/7). Stadion Gelora Bung Tomo akan menjadi panggung pertempuran mereka, Persebaya memiliki peluan bagus untuk meraih kemenangan dalam laga ini.

Sebabnya, Persela sedang mengalami krisis setelah ditinggal pelatih mereka Aji Santoso yang memutuskan untuk mengundurkan diri, Minggu (30/6). Pengunduran diri Aji adalah langkah yang bagus, pasalnya Persela belum mampu meraih kemenangan dan saat ini terperosok di zona degradrasi dengan koleksi dua poin dari lima laga (M0 S2 K3).

"Kenapa baru pertandingan kelima ini saya resign, biar ada waktu untuk memperbaiki tim oleh pelatih yang baru nanti," koar Aji.

Persebaya vs Persela - Buat Persebaya, meraih lima poin dari empat pertandingan (M1 S2 K1), merupakan peluang yang bagus untuk mendapatkan kemenangan kandang pertama di Shopee Liga 1 2019. Pada dua pertandingan kandangnya, Persebaya ditahan imbang oleh Kalteng Putra dan PSIS Semarang dengan skor sama 1-1.

Walaupun demikian, Arsitek Djadjang Nurdjaman memohon kepada pemainnya untuk tidak menganggap remeh Persela Lamongan. Walau dalam kondisi situasi yang rumit, Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tetap harus diwaspadai sebab mereka tentunya memiliki misi untuk bangkit dari keterpurukan.

"Kami menghadapi Persela, sebuah tim di klasemen bawah, tapi saya pikir tidak boleh menganggap enteng. Persela bermain dengan tensi selalu bagus dan memberikan perlawanan, hanya belum ketemu hasil yang baik. Kami harus waspada dengan itu," ucap Djanur.

Persebaya sudah memiliki skema serangan yang mulai cocok. Hal itu bisa dilihat ketika mereka mengalahkan Borneo FC dikandannya dengan skor tipis 2-1 dan saat bermain tandang ke Madura United saat leg kedua babak perempat final Piala Indonesian 2018.

"Target saya tidak ingin terpeleset dan bisa mencetak gol. Tidak boleh (lengah) yang terjadi menit-menit krusial. Sekarang itu sudah diperbaiki dan dalam latihan taktik di lapangan sudah diingatkan. Ini soal konsenstrasi dan fokus pemain," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Persebaya diprediksi akan bermain tanpa dua pemain asing andalannya, Manuchehr Jalilov dan Otavio Dutra. Jalilov menderita cedera robek di dahinya. Sedangkan Dutra masih dalam proses penyembuhan cedera patah tulang hidung.

"Absennya pemain dengan diganti oleh lain itu memang memiliki sedikit pengaruh, tapi masih bisa ditutup oleh yang lain. Kami tidak mengandalkan sebelas pemain. Yang jelas, kami ingin meraih tiga poin yang diperjuangkan untuk ke papan atas," ungkapnya.

Hadiah Perpisahan

Persela tidak bakal menyerah begitu saja meski ditinggal sang pelatih. Mereka akan berjuang memangkan pertandingan untuk memberikan Hadiah perpisahan bagi sang pelatih yans sudah menukangi tim ini selama hampir satu setengah musim.

"Kami akan berusaha mencuri poin dari Persebaya. Syukur-syukur kalau bisa menang pada laga ini. Kalau menang, kami akan dedikasikan hasilnya untuk Coach Aji," tegas Samsul Arifin, pemain senior Persela.

Pengunduran diri Aji Santoso dari kepala pelatih Persela memang meninggalkan atmosfir yang tidak jelas di ruang ganti. Pasalnya, para pemain dan tim pelatih tersisa merasa sangat kehilangan.

"Jelas kami kehilangan, karena di Persela, kami semua sudah seperti keluarga. Apalagi kekompakan menjadi prinsip utama di tim ini," koar Samsul yang diamini pemain senior lainnya, Lucky Wahyu.

Shopee Liga 1 - Sedangkan Radil Sudirman, asistern pelatih fisik yang memiliki tugas untuk mengisi kekosongan pelatih kepala bersama Danur Dara (asisten pelatih) dan Erick Ibrahim (pelatih kiper) menegaskan, pasukannya akan mengusung targer menang demi meraih poin di Surabaya.

"Terpengaruh itu pasti. Tapi pemain kami semuanya profesional. Justru ini momentum mereka untuk memberikan yang terbaik," ucap Ragil.

Tetapi Ragil mengutarakan agar para permain mampu menjaga lini pertahanan demi menahan kecepatan sejumlah pemain Persebaya. Ia juga mengatakan, demi mencuri kemenangan dikandanga Persebaya tidak bakal mudah sebab Persebaya mempunyai banyak pemain bagus.

Perkiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Setya Sasongko, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay, Irfan Jaya (depan).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Samsul Arifin, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Eky Taufik (belakang); Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafael Gomes de Oliveira (tengah); Malik Risaldi, Hambali Tholid, Alex Goncalves (depan).

Pelatih: Danur Dara (Caretaker).

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Coppa Italia Juventus vs AC Milan 5 Maret 2020

Main Di Agen Vivoslot Online Dapat Bonus

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Februari 2020