Prediksi Bola PSIS Vs Borneo FC

Prediksi Bola PSIS Vs Borneo FC
DEWIBETPrediksi Bola PSIS Vs Borneo FC - Prediksi PSIS Semarang vs Pusamania Borneo Fc dalam laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Madya, Magelang, Sabtu 26-Okt-2019.

Tuan rumah PSIS bertekad bangkit dalam laga ini setelah sebelumnya kalah dari klub dari kalimantan lain, Bsarito Putra. Tuan rumah dipastikan juga tak akan mudah hadapi tamu nya.

Pasalnya diatas kertas peringkat Borneo Fc saat ini berada di atas Laskar Mahesa Jenar. Belum lagi trend positif kini tengah di jalani tim tamu.

Datang ke markas tim semarang itu, Borneo Fc membawa para pemain andalannya. Tampak akan sulit bagi tuan rumah mengalahkan skuad Borneo yang dibela banyak pemain yang punya kecepatan dan akurasi permainan di lapangan.

Saat ini skuad tuan rumah juga tengah menang dalam 2 pertandingan yang digelar di hadapan suporter mereka sendiri. Prediksi PSIS Semarang vs Pusamania Borneo bisa saja berpihak pada tim tamu jika laskar mahesa jenar tak mewaspadai permainan lawan.

Borneo tentunya berambisi untuk menang dalam laga ini, Pasalnya kemenagan di kandang PSIS bisa membuat mereka meroket ke posisi 2 dan menggeser Madura United untuk dekati pemuncak klasmen, Bali United.

Prediksi Bola PSIS Vs Borneo FC


Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-2-3-1): Jandia Putra; Muhammad Rio Saputra, Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Safrudin Tahar, Fredyan Wahyu; Yogi Setiawan, Jonathan Cantillana; Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Bruno Silva; Claudir.

Borneo FC (4-2-3-1): Gianluca Pandeynuwu, Makarius Fredik Suruan, Javlon Guseynov, Juan Ramon Alsina, Wildansyah; Nur Diansyah, Ichsan Kurniawan; Terens Owang Puhiri, Renan da Silva, Ambrizal Umanailo, Lerby Eliandry.

Lima Pertandingan Terakhir PSIS Semarang

* 22/10/19 Liga 1 Indonesia - Barito Putera vs PSIS Semarang 2 - 0
* 18/10/19 Liga 1 Indonesia - Persela Lamongan vs PSIS Semarang 0 - 1
* 29/09/19 Liga 1 Indonesia - PSIS Semarang vs Badak Lampung 0 - 0
* 24/09/19 Liga 1 Indonesia - Kalteng Putra vs PSIS Semarang 0 - 0
* 20/09/19 Liga 1 Indonesia - PSIS Semarang vs Persebaya 0 - 4

Lima Pertandingan Terakhir Pusamania Borneo Fc

* 22/10/19 Liga 1 Indonesia - Pusamania Borneo vs Kalteng Putra 2 - 0
* 18/10/19 Liga 1 Indonesia - Pusamania Borneo vs Bali United 6 - 0
* 11/10/19 Liga 1 Indonesia - Persebaya vs Pusamania Borneo 0 - 0
* 27/09/19 Liga 1 Indonesia - Pusamania Borneo vs Persija Jakarta 1 - 0
* 22/09/19 Liga 1 Indonesia - Bhayangkara Fc vs Pusamania Borneo 1 - 1

Pertandingan Head to Head PSIS Semarang vs Pusamania Borneo

* 10/07/19 Liga 1 Indonesia - Pusamania Borneo vs PSIS Semarang 2 - 0
* 10/11/18 Liga 1 Indonesia - Pusamania Borneo vs PSIS Semarang 2 - 1
* 06/06/18 Liga 1 Indonesia - PSIS Semarang vs Pusamania Borneo 1 - 0
* 27/02/18 Persahabatan - Pusamania Borneo vs PSIS Semarang 2 - 1

Player to Watch

Bruno Silva (PSIS Semarang)
Kembali didatangkan PSIS Semarang, Bruno Silva belum sekalipun mampu menorehkan gol ke gawang lawan. Padahal dirinya sudah mendapatkan kesempatan bermain cukup banyak, hingga enam laga.

Dengan kondisi tersebut, maka jelas motivasi akan sangat tinggi bagi pria Brasil itu untuk bisa mencetak gol secepat mungkin. Termasuk ke gawang Borneo FC nanti.

Dengan dukungan geladnang-gelandang tengah seperti Hari Nur dan Septian David. Juga adannya Claudir di lini depan, maka peluang tersebut akan semakin realistis buat Bruno Silva.

Renan da Silva (Borneo FC)

Bersama Borneo FC, Renan dan Silva semakin menemukan permainan terbaiknya. Dalam dua pertandingan saja, tiga gol dan dua assist berhasil dikemas manatan pemain Persija Jakarta itu.

Maka dari itu, di laga kontra PSIS Semarang Renan adalah pemain utama yang harus sangat diwaspadai pemain-pemain tuan rumah. Andai lengah, sangat mungkin gol ke-11 akan berhasil dicatatakan pria asal Brasil itu nanti.

Prediksi Goal Akhir PSIS Semarang vs Pusamania Borneo : 0 - 2

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Coppa Italia Juventus vs AC Milan 5 Maret 2020

Main Di Agen Vivoslot Online Dapat Bonus

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Februari 2020