Prediksi Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Prediksi Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya
DEWIBET - Prediksi Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya - Persib Bandung akan melakoni Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat 18 Oktober 2019. Laga kandang Persib ini akan berlangsung mulai pukul 19:30 WIB

Persib tampil membawa semangat pembalasan. Mereka keok 4-0 pada pertemuan putaran pertama lalu. Musim lalu, dalam laga kandang di Bali, mereka juga takluk 1-4.

Liga 1 - Pelatih, Robert Alberts, tahu betul memori kekalahan itu masih membekas di benak para pemain. Karena itu, pelatih asal Belanda itu secara khusus menguatkan aspek mental pemainnya. Salah satu cara yang dilakukan pelatih asal Belanda ini ialah meminta pemain tampil santai.

Kubu Persebaya, tim yang kini dilatih Wolfgang Pikal, merasa senang laga digelar di Bali. Para suporter bisa memadati stadion dan mendukung penuh penampilan Persebaya.

Bila melihat penampilan kedua tim di putaran kedua Liga 1, sudah nampak perubahan yang terjadi. Persebaya perlahan mulai bersaing di papan tengah. Sementara Persib mulai bangkit dan menemukan permainannya.

Prediksi Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya


Posisi dalam Klasemen

Persib berada di peringkat 11 klasemen Liga 1 dengan 24 poin dan Persebaya di posisi ke-8 dengan 31 poin. Kekalahan Arema membuat persaingan tim papan menjadi makin sengit.

Persebaya salah satu tim yang sedang mengincar posisi lima besar. Sementara bagi Persib, selisih poin yang terlalu dekat dengan zona degradasi harus bisa diperlebar. Kehilangan poin bisa membuat posisi Maung Bandung kritis.

Pelatih Persib, Robert Alberts

"Ini tidak mudah, kami belajar banyak dari musim lalu. Meski kami punya statistik yang kurang baik ketika memainkan laga kandang rasa tandang, tetapi kami mulai bekerja dan membenahi mental pemain."

"Saya tidak ada di sana waktu itu (Persib kalah dari Persebaya di Bali musim lalu). Tim yang berbeda dan juga situasi yang berbeda. Sekarang kami membenahi mentalitas dari pemain dan mereka paham ini laga kandang jadi harus bisa meraih kemenangan."

Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal

"Saya rasa diuntungkan. Kalau main di Bandung pasti dukungan Bobotoh lebih banyak. Bisa jadi di Bali kami punya lebih banyak suporter."

“Kembalinya (Diogo) Campos menghadapi Persib bisa menjadi mempertajam serangan kami. Ia pemain penting bagi Persebaya, kami senang ia bisa bermain lagi.”

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Esteban Vizcarra (tengah); Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel, Kevin van Kippersluis (depan).

Pelatih: Robert Alberts

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Novan Sasongko (belakang); Muhammad Hidayat, Aryn Williams, Fandi Eko Utomo (tengah); Diogo Campos, David da Silva, Oktafianus Fernando (depan)

Pelatih: Wolfgang Pikal

Hasil tiga laga terakhir

Persib
Madura United vs Persib 2-1
Persipura vs Persib 1-3
Persib vs Semen Padang 1-1

Persebaya
Persebaya vs Borneo FC 0-0
Barito Putera vs Persebaya 1-0
Persebaya vs Bali United 1-1

Head to Head
Liga 1 2019: Persebaya vs Persib 4-0
Piala Presiden: Persebaya vs Persib 3-2
Liga 1 2018: Persib vs Persebaya 1-4.

Prediksi Goal : 1 - 2

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Coppa Italia Juventus vs AC Milan 5 Maret 2020

Main Di Agen Vivoslot Online Dapat Bonus

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Februari 2020