Prediksi Bola Kalteng Putra Vs Persib Bandung 1 November 2019

Prediksi Bola Kalteng Putra Vs Persib Bandung 1 November 2019
Prediksi Bola Kalteng Putra Vs Persib Bandung 1 November 2019
DEWIBETPrediksi Bola Kalteng Putra Vs Persib Bandung 1 November 2019 - Pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke 26 pada jumat 1 November 2019 akan menyajikan pertemuan antara Kalteng Putra melawan Persib Bandung. Kedua kesebalasan dijadwalkan bermain di Stadion Tuah Pahoe dengan sepak mula pukul 18:30 WIB.

Persib Bandung diunggulkan saat bertandang ke markas Kalteng Putra. Pasukan Robert Alberts mulai menunjukkan penampilan yang stabil memasuki putaran kedua Liga 1. Bahkan Supardi dan kawan kawan bisa merebut poin maksimal walau menjalanai laga kandang buangan.

Liga Shoppe 1 - Meski demikina Alberts memilih berhati hati. Namun sehari jelang laga, pelatih asal Belanda ini menyampaikan target utama Persib Bandung ke Palangkaraya ialah membawa tiga poin.

Tak mau kalah, Kalteng Putra yang dilatih oleh Gomes de Olivera tak mau malu saat bermain di hadapan pendukung sendiri. Mereka pun mengincar poin maksimal berbekal kemenangan melawan Persela Lamongan di laga sebelumnya.

Menurut pelatih asal Belanda itu, dengan melihat jadwal pertandingan yang padat timnya harus lebih sigap dan disiplin, serta terus menjaga kebugaran. Selain itu, pihaknya juga terus menjaga mentalitas setiap pemain agar termotivasi dan punya semangat yang tinggi dalam bertanding.

Prediksi Bola Kalteng Putra Vs Persib Bandung


Kini, bermain di kandang Kalteng Putra yang berada di zona merah, tepatnya di peringkat 16, Persib Bandung tentunya punya kepercayaan diri yang lebih untuk mewujudkan ambisi mereka rebut poin sempurna di kandang lawan. Apalagi, sebelumnya tim maung bandung baru saja kalahkan rival abadi mereka, persija jakarta, dengan skor meyakinkan 2-0.

Dikandang Kalteng Putra, Robert Rene menyiapkan seluruh personil skuadnya. Pasalnya, saat ini tidak ada pemain maung bandung yang cedera, hingga ia punya banyak opsi pemain yang bisa diturunkannya. Demikian prediksi Kalteng Putra vs Persib Bandung.

Lima Pertandingan Terakhir Kalteng Putra

* 27-10-19 : Liga 1 Indonesia - Kalteng Putra vs Persela Lamongan 2 - 0
* 27-10-19 : Liga 1 Indonesia - Pusamania Borneo vs Kalteng Putra 0 - 0
* 18-10-19 : Liga 1 Indonesia - Pss Sleman vs Kalteng Putra 1 - 0
* 05-10-19 : Liga 1 Indonesia - Kalteng Putra vs Barito Putra 1 - 1
* 29-09-19 : Liga 1 Indonesia - Bali United vs Kalteng Putra 2 - 1

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung

* 28-10-19 : Liga 1 Indonesia - Persib Bandung vs Persija Jakarta 2 - 0
* 23-10-19 : Liga 1 Indonesia - Bhayangkara vs Persib Bandung 0 - 0
* 18-10-19 : Liga 1 Indonesia - Persib Bandung vs Persib Bandung 4 - 1
* 05-10-19 : Liga 1 Indonesia - Madura United vs Persib Bandung 2 - 1
* 23-09-19 : Liga 1 Indonesia - Persipura Jayapura vs Persib Bandung 1 - 3

Pertandingan Head to Head Kalteng Putra vs Persib Bandung

* 16-07-19 : Persib Bandung vs Kalteng Putra 2 - 0

Prediksi Skor

Persib Bandung yakin menang dalam laga ini. Mereka juga punya catatan bagus di lima laga terakhir, yakni tiga kali menang, sekali imbang dan hanya satu kali menang di lima pertandingan terakhir.

Persib oun akan di dukung seluruh kekuatan timnya di Stadion Tuah Pahoe. Hal inilah yang membuat tim maung bandung percaya diri meskipun harus di hadapan suporter lawan.

Namun Kalteng Putra saat inipun tengah on-fire setelah sebelumnya menang 2 - 0 atas tamunya Persela Lamongan. Tentunya mereka ingin mengulang cerita lama menang di hadapan para pendukung tercinta.

Tapi tentu saja, Maung Bandung bukan lawan yang mudah. Prediksi Persib Bandung memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam laga ini. Tetapi kemungkinan Persib masih terlalu kuat untuk Kalteng Putra dan tim tamupun berpeluang mencuri poin daru kandang lawan.

Prediksi Skor : Kalteng Putra vs Persib Bandung 1 - 2

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Coppa Italia Juventus vs AC Milan 5 Maret 2020

Main Di Agen Vivoslot Online Dapat Bonus

Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Februari 2020